Cerita Dongeng dari Seluruh Dunia

Hello!!! This is My Life…!!!

hai..!!!! namaku ni nyoman irafani dyah ratmasanti…. usiaku 12 thn dan sekolahku di SMPN 12 Bekasi…. salam kenal smuanya!!!! selamat datang di blog ini…..

aku lahir di Jakarta, tepatnya di sebuah rumah sakit pusat angkatan darat 12 thn lalu tepat tgl 24 Maret dengan selamat tentunya….. aku bikin blog ini tujuannya adalah untuk menuliskan hal2 yg aku lalui sepanjang hidup ini…. my life was happy to you!!!

motto hidupku adalah ‘jangan pernah takut untuk mencoba’ coz aku ngerasa banget, bahwa untuk mencoba satu…. saja tantangan jgn pernah takut utk mencobanya karena, itu bisa menjadi pengalaman yg berharga bagi hidup kita…. ya memang disadari sih aku itu penakut jika mencoba tantangan yg baru (tapi jgn dikira aku takut smuanya loh….. cuman beberapa aja)…. tapi aku sadar, itu berarti aku anak yg gak pnya pengalaman apa2 jika tidak mo mencoba hal2 yg baru….

aku lahir dari orangtua dan keluarga yg biasa2 aja…. khidupanku juga biasa2 aja, sama seperti kluargaku ini…. cuman aku kok ngerasa aneh ya klo misalnya di waktu yg akan datang aku akan merasakan satu hal yg blum pernah aku coba…. apa ya??? aku mkn penasaran nich….

SD-ku di SDN Pekayon Jaya IV yg lokasinya gak jauh dari rumah aku…. rasanya enak deh pnya sd deket rumah… syngnya dulu aku suka telat jika msk…. tapi di SMP udah gak lagi…. pasalnya selain msknya diperketat, jika terlambat diberi point 2…. wah jika dalam 50 kali aku terlambat dalam kurun waktu 3 thn, maka aku akan dikeluarkan oleh sekolah…

SMP ku adalah SMP favorit di bekasi…. ya SMP Negeri 12 Bekasi itu bnyk…. bngt peserta pendaftaran calon murid….. pas tes unggulan aja, pesertanya mencapai ribuan orang!!! gimana klo di reguler ya??? puluhan ribu kyknya bisa tuh… ya tapi aku syukur lah bisa jadi siswa unggulan…. syngnya waktu belajarku juga hrs nambah nih…. soalnya jika aku gak lulus, masa aku ngulang di klz itu2 lagi…. bareng adek2 klz aku dong…

hobiku??? utamanya adalah nulis puisi dan cerita….. memang, aku buat blog ini untuk mengapresiasikan hobiku ini, yaitu menulis…. sebenarnya udah ada 38 puisi yg kubuat, mau kujadiin buku ragu2, takutnya di kritikin ama kritikus…. tapi mudah2an aku bisa membuatnya dlm waktu dekat ini…

cukup sekian ya dari aku….. pokoknya itu semua sudah aku ceritakan….. jika ada yg tidak berkenan mohon maaf ya….. dan jgn lupa ya slalu membaca di blog ini dan jgn lupa juga kirim komentarnya….. kutunggu!!!

1 Komentar »

  1. huahm,ngantuk…ceritanya ga menarik,banyak kebohongan

    Komentar oleh d101m — 14 November 2008 @ 22:14


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: