Cerita Dongeng dari Seluruh Dunia

15 November 2008

dalam masa berkabung…….

Filed under: Uncategorized — fuNnY sAkuRa pInK @ 23:48

ini adalah kejadian aneh yg pernah gw alami…… meskipun di mimpi tapi masih menyisahkan suatu hal yg pedih banget….

mimpi ini terjadi saat gw kelas 6 SD, waktu itu masih semester 1, namun mau beranjak ke semester 2 karena mimpi ini terjadi sekitar bulan november atau desember. waktu itu gw pertama kali disuruh bimbel karena ya pasti udah taulah, semester 2 gw banyak ujiannya, termasuk UAN dan UAS…. nah pas hari kedua gw les gw ketemu sama seorang temen yang udah lama bimbel disono…. dia tuh kalau ada apa2 maunya cerita ma gw atau gak yaahhh apa ajalah pokoknya dia itu asik deh anaknya….

namanya???? gw sih agak lupa2 dikit karena dah lama gak ketemuan…. tapi kalau soal mukanya gw masih inget banget tuh anak! oh ya, anak itu cewek, tingginya ya kira – kira sehidung gw tapi gw gak pasti….

suatu kali, dia cerita satu hal sama gw. cerita itu pedih, pedih banget. sebenarnya apa sih cerita itu??? oh maaf, gw gak bisa menuliskan cerita itu coz cerita itu adalah privasi dari sang pemilik cerita itu. tapi yg jelas, cerita itu pokoknya menyedihkan bangetlah.

sampe gw pulang bimbel, gw masih mikirin cerita itu sampe2 masuk ke mimpi. di mimpi itu, ada seorang wanita cantik berpakaian hitam semuanya, dari atas sampe bawah. lalu gw dibawa ke sebuah pemakaman umum dan saat itu, pemakaman sedang ramai2nya karena ada yg meninggal dan dikubur disini. namun, gw kaget banget!!! ternyata temen gw itu ada disana, meratapi makam yg ramai itu!!! dan wanita itupun berkata ‘nak, mengapa aku membawamu kesini??? aku ingin menunjukkan padamu, bahwa kamulah yg harus menggantikan arwah orang yg disayangi temanmu itu. dan kamu, harus menjadi penggantinya apapun yg terjadi. buatlah dia ceria kembali seperti dulu, buatlah dia menjadi tabah akan masalah ini dan dapat melupakannya’ dan seketika, wanita itu hilang. dan akhirnya gw pun terbangun dengan perasaan yg kaget.

sejak saat itu gw terus membuatnya agar dia tetap ceria seperti dulu. hasilnya???? dia berhasi melupakan hal2 yg membuatnya menjadi sedih dan kembali bergembira.

gw sekarang gak tau dia ada dimana, tapi gw akan selalu ingat wajahnya itu…… wajahnya itu….

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

