Cerita Dongeng dari Seluruh Dunia

14 November 2008

blog gw berubah!!!!!

Filed under: Uncategorized — fuNnY sAkuRa pInK @ 22:00

stlh mndptkn tanggapan yg kurang menyenangkan dari orng yg prtm kl mengirim comment yg orangnya tuuhhh…… iiiiihhhh……. (pngn w mutilasi tuuuhhh….!!!) ngeselin banget……. dan akhirnya gw menjadi blog yg berisi tntng segala macam hal tentang BAKAT GW!!!! tandai itu..!!!!!

w akn mnls cerita2, puisi2 dan seputar idup w yg gak ada apa2ny dimata lo2 pada tp dimata gw begitu berharga…….

soalnya mnrt w klo berita yaahhhh mls aj….. kdng susah nyarinya…… lgpla klo cerita2 ato puisi itu kan langsung CLIIIINNGGG dech…!!! ehehehehehe…..

yaahhhh hny itu sajalah pmbritahuannya…… smoga memaklumi….

dan sbtlnya gw mo mnlskan tntng idup gw, cmn tkt diketawain orang hehehehe…..

dan psn terakhir w (mang mo mati pk psn terakhir)

2 Komentar »

  1. wooo

    Komentar oleh d101m — 16 November 2008 @ 19:10

  2. ya tuhan!!!!!

    apa dosa2 gw shngg w dizalimi seperti ini….

    huhuhuhu….

    yaahhhh tp ratapi sajalah nasib….

    siapa yg berbuat duluan, dialah yg menanggung dosanya…..

    awas lo!!!!

    Komentar oleh Nyoman Irafani — 16 November 2008 @ 19:49


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

